Tuesday, January 6, 2015

Jersey Fernando Torres Best Seller

MADRID – Fernando Torres belum menjalani debut (keduanya) bersama Atlético Madrid, namun “si anak emas” Vicente Calderón itu sudah mengukir rekor. Jersey-nya yang bernomor punggung 19 sudah jadi best-seller.

Saat presentasi kepulangannya saja pada Minggu (4/1/2015) lalu waktu setempat, jersey-nya laris-manis bak kacang goreng, di mana sekitar dua ribu potong jersey diborong fans Atléti di beberapa toko resmi klub.

Jika dihitung-hitung ketika toko resmi klub di beberapa area stadion buka pada pukul 10 pagi dan tutup pada pukul tujuh malam, berarti jersey Torres itu laku sekitar 222 potong per jamnya!

Dari sekira 45 ribu fans yang memadati Calderón ketika Torres dipresentasikan, hampir semua sudah mengenakan seragam baru dengan nama Torres dan nomor 19 yang kini dipakainya. Karena, sejumlah fans tak puas hanya mengenakan kostum lama Torres dengan nomor punggung 9.

Seperti dilansir Marca, Selasa (6/1/2015), Torres tak lagi menuntut nomor punggung sembilan dan lebih memilih nomor 19, demi menghormati salah satu idolanya, Kiko.

Ya, Torres sempat punya penyesalan lantaran tak pernah punya kesempatan bermain bersama legenda yang punya nama lengkap Francisco Miguel Narváez Machón itu. Kiko pergi pada 2001 lalu, tepat sebelum Torres dipromosikan ke tim utama dari tim muda Los Colchoneros.

No comments:

Post a Comment

BERITA LAINNYA