Wednesday, January 14, 2015

CHELSEA KEMBALI!!!

LONDON - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, merasa optimis timnya telah kembali ke jalur yang benar untuk merengkuh gelar Premier League musim ini. Mengingat rekor kemenangan skuad besutan Jose Mourinho, harus terhenti di tangan Newcastle United dan Tottenham Hotspur.
Natal dan tahun baru, terbukti menjadi periode yang sulit bagi The Blues. Mereka harus melakoni empat pertandingan di kompetisi domestik dalam kurun waktu 11 hari, dan akibatnya John Terry dkk diterpa masalah kelelahan hingga menelan kekalahan 3-5 dari Spurs di awal tahun ini.
Mourinho sendiri terus menurunkan pemain inti secara reguler, termasuk Fabregas yang sempat diberi sedikit waktu istirahat. Hingga akhirnya kondisi fisik yang menurun, langsung menjadi ancaman skuad London Biru.
Namun demikian setelah meraup hasil minor kontra Spurs, Fabregas menyakini rekan-rekannya sudah memiliki kondisi kebugaran yang jauh lebih baik. Diharapkan hal itu dapat membawa kembali dominasi Chelsea di paruh pertama musim ini.
“Kami di Chelsea tidak pernah puas, kami ingin terus memenangkan setiap pertandingan. Namun tentu saja itu tidak mungkin, karena banyak pertandingan besar di sini. Anda selalu dapat memiliki hari yang buruk, tapi kami sudah siap kembali. Beberapa dari kami memiliki sedikit waktu istirahat,” kata Fabregas, seperti dimuat Setantan Sports, Rabu (14/1/2015).
“Kami telah pulih dari jadwal Natal. Itu sulit, tapi kami merasa bahwa kami memiliki beberapa hari untuk beristirahat. Kalah dari Tottenham sepertinya itu mengejutkan kami, tapi ketika Anda menonton pertandingan itu lagi Anda dapat melihat bahwa setiap kesempatan yang mereka punya, mereka bisa mencetak gol,” tutup Fabregas.

No comments:

Post a Comment

BERITA LAINNYA